Senin, 15 Februari 2016

Bandung Wonderland


Konnichiwa~ kemaren ada yang ke Bandung Wonderland di Dago tidaks? gua ke BW dong hehehehe /yaterus/ BW rameeeee banget. Banyak cosplayer yang keren keren *-* yang kawaii juga *-*. BW harga tiket masuknya 30k buat single, 50k buat couple. Dan lucunya couple itu boleh sesama jenis /wut. Kemaren aja gua mau beli tiket single, ya daripada couplean sama temen gua yang cewek, mending gua milih tiket yang single. eh tapiiiiii, waktu beli tiket malah gini kejadiannya.
"Beli tiket yang single."
"Itu ada temennya couple aja biar lebih murah."
"Ngga usah deh, yang single aja."
"Udaah mending yang couple aja."
Ya akhirnya gua beli yang couple dah wkwkwk.

Siangnya itu panaaaas banget. tapi ya mending sih daripada hujan. Tapi lebih mending lagi kalo mendung tapi ga ujan huehehe. Jadi waktu masuk ke BW, gua sama temen gua tuh ngincer cosplayer cakep /ey/ buat foto bareng. Habis ngincer beberapa foto, temen gua pengen beli merchandise anime gitu tuh. jadi kita ke bawah dah. nyampe di salah satu stan, temen gua beli banyak banget gantungan kunci. Beuh itu 1 aja udah 15k. dia beli sekitar 7 ganci. Oh iya, dia juga beli stiker 3. 1 stiker itu sekitar 3k. *btw beli 5 gratis 1, jadinya temen gua cuma bayar 6* berarti dia harus bayar sekita 99k gitu yekan? Nah, si kawan gua ini nawar nawar. anjay yang namanya tukang tawar, gua baru sekali ini ngeliat yang bener bener dewa nawarnya wkwkwk. Dari 99k jadi 83k dong. Itu nawar udah lama banget, sampe gelut /gagitu/ sama yang jualnya, gua nunggu dia selesai nawar sampe stengah jam coba wkwkwk :'v. dedeq sudah lelah qaqa. lain kali kalo ke event bareng dia gua ngehindarin buat nemenin dia beli merchandise dah, takutnya makan waktu yang lama, dan dalam waktu yang lama gua udah bisa naik haji dan nyelametin dunia wkwkwkkwkw :'v

Udah selesai ah tentang itu. Habis beli ganci sama stiker gua nemenin dia beli Taiyaki, semacam kue gitu/? dalemnya coklat, tapi harganya mahal juga buat dompet pelajar :v tapi worth cuy, Kenapa gua bilang worth? Karna harganya mahal, tapi enak. Alasan sebenarnya bukan itu sih. Tapi gua dibeliin sama temen gua HAHAHAHA. Pasti pada udah tau kan? Kalo makanan gratis itu rasanya lebih enak wkwkkwkwk /ahay/. Habis temen gua beli taiyaki, dia beli es gitu dah, segerrr, mana cuaca panas.
Selesai dah acara makan makannya.
Kami nemenin temen yang lagi dandan dandan mau ngecosplay jadi miku noni belanda ver. bukan deh, maksudnya miku bunny version. Nemenin temen yang lagi dandan yang mau ngekosple itu lamanya naudzubillah. jadi deh, gua sama temen gua tadi keliling lagi nyari cosplayer yang keren. Gua motoin temen gua sama cosplayer Mio, Shinoa, Krul, Hiyori, Onodera&Chitoge, sama masih banyak lagi dah. Oh iya, kan Guest star nya ada Sara, adududududu dia ganteng banget <3 tapi gua gatau dah dia ngecosplay jadi siapa hehehe.
sekitaran jam 2 gitu mulai hujan, duh jadi susah deh hunting cosplayernya. Panas salah hujan salah wkwk. Jadi gua sama temen gua berteduh dah di saung, waktu mau ke saung dikasih coklat sama temen wihiii. Dia cosplayer Rin Kagamine.

Waktu hunting cosplayer, gua sama temen ngeliat cosplayer chitoge, kawaii euy. temen gua pen foto bareng dia. Tapi dia jalannya cepet banget, belum lagi macet gitu hwhw. Ternyata dia itu guest starnya :'v untung gua sama temen gua belum sempet minta foto bareng dah wkwk.
Waktu gua ke deket stand Osu! ada rame rame tuh, jadi gua samperin aja dah. ternyataaaaaaaaa. ada cosplayer honoka trap ajegileeee cantik buangets :'v gua kalah beroh. ngerasa gagal jadi cewek. . . gua ngambil banyak foto deh sama dia wkwk.

skip skip skip

Sekitaran jam 3 lebih/? gua ngecover Pocky Dance sharehappi di BW. Tapi bukan lombaa, cuma bikin cover dance doang. Awalnya berasa kek orang gatau malu joget joget di tengah banyak orang :v Tapi gara gara banyak ngulang, jadinya kaga malu lagi deh :'v wkwk. Kalo bisa covernya gua upload dah di blog ini. Kalo bisa ye /yeah. Sebenarnya pengen ngecover Pocky Dance karena ngeliat tren dance pocky dance di Jepang /dasar weeaboo lu/ ngga atuh gua bukan weeaboo.

Abis selesai shooting /eak/ videonya gua sama temen gua niatan buat pulang. jadi gua pamit dulu ama temen temen gua. Sebelum bener bener keluar, gua liat yang lagi perform, anjaay dance concept trailernya BTS. Etdaaaah keren abisss. abis itu poto poto tempat BW dulu dah, karena kenalan orang Jepang gua yang kaga bisa ikut ke BW minta ambilin foto foto di BW ehehe.abis itu gua turun, ketemu cosplayer sultan. Buseetttt itu coklat 1 kg. sebenarnya kaga tau sih itu emang ada coklatnya atau cuma box nya doang, yang penting tampilannya sultan wakowkaowkoawkwaok.

Okay, that's all about my experience in Bandung Wonderland. Jaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar